Hasjrat Abadi Group Donasi Alat Kesehatan Melalui Kemensos

6 May 2020 | 9:18 pm | HMF Editor

Serah terima secara simbolis bantuan Alat Kesehatan dari dari Direktur PT Hasjrat Abadi Roy Tandaju (kiri). kepada Menteri Sosial Juliari P. Batubara (kanan).

Menteri Sosial Juliari P. Batubara (kanan) menerima secara simbolis bantuan Alat kesehatan dari Direktur PT Hasjrat Abadi Roy Tandaju (kiri) di Kantor Kementerian Sosial, Rabu (6/5).  Hasjrat Abadi Group, perusahaan distributor eksklusif kendaraan Toyota dan Yamaha di sebelas provinsi wilayah Indonesia bagian Timur mendukung pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan untuk tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Kali ini bantuan diberikan untuk DKI Jakarta melalui Kementerian Sosial berupa 1.500 paket sembako bagi masyarakat terdampak dan bantuan alat-alat kesehatan berupa Ventilator, APD, Masker dan lainnya bagi penderita dan tenaga medis di 3 rumah sakit rujukan, yakni RS Persahabatan, RS Rujukan Wisma Atlet Kemayoran dan RSUD Cengkareng senilai Rp2,9 miliar. Sebelumnya Perseroan juga telah memberikan bantuan serupa kepada beberapa Rumah Sakit Rujukan Covid 19 yang terdapat di beberapa Provinsi di Indonesia Bagian Timur dengan nilai donasi sebesar Rp6 miliar

Hasjrat Multifinance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
Layanan Pelanggan

Send this to a friend